Jalantikus.com,Tempatnya Informasi Teknologi,Gadget dan Download lengkap



Semua nya berawal dari kisah ini...







Apa itu jalan jikus?


Menurut dari website nya,Jalantikus.com adalah portal teknologi online berbahasa Indonesia yang menawarkan beragam konten menarik buat kamu para pengguna HP Android. Mulai dari news, tips, apps hingga game terbaru kami kurasi sesuai dengan tingkat popularitas dan kebutuhan informasi yang terus bertambah. Temukan rangkaian game dan aplikasi gratis terbaik, tips dan trik penggunaan HP Android, hingga review smartphone atau gadget terbaru setiap harinya.

jadi intinya adalah,Jalantikus.com sebuah website yang menyediakan konten konten menarik seperti tech news,games,software,tips dan trik. Tidak hanya itu aja,jalantikus.com juga menyediakan apps,game terbaru buat kamu pengguna HP Android.

Berikut adalah kategori kategori menarik dari Jalantikus.com



1. Software



Pada kategori software pengunjung akan disuguh kan dengan kategori ini,yang mana dikategori ini sangat banyak software software menarik yang bisa kamu download,dengan fitur thumbnail pengunjung bisa langsung melihat dari icon software tersebut,tanpa harus mengklik nya lagi untuk melihat icon/gambar nya tersebut.

dan juga ada rating dari software nya,jadi kamu bisa tau rating mana yang paling tinggi dan paling rendah dari software tersebut. terus ada lisensi nya juga,ada software berbayar maupun gratis,juga tertulis lengkap disitu.

Tidak cuma itu aja,Jalantikus.com tidak menerima software software ilegal,semua nya legal dari developer nya sendiri. tidak hanya menu utama saja yang disediakan,ada juga sub kategori yang menampilkan Antivirus,Downloader,Driver dan lain lain, yang sangat memudahkan pengunjung.

Dan juga semua software,aplikasi,games di Jalantikus.com bebas dari virus. tidak seperti website website lain hehe

Tidak hanya software developer luar yang muncul,software developer lokal juga muncul di jalantikus.com,itu artinya Jalantikus.com support buat developer developer indonesia!

2. Games


Tidak beda jauh dengan aplikasi,di menu ini Jalantikus.com juga memunculkan games games populer. dan juga ada sub kategori nya seperti Arkade,RPG,Shooting dan lain lain,yang dapat kamu unduh langsung. kategori games juga dibedakan dengan Game windows dan Android. dan pasti nya bebas dari virus

3. Tips dan trik


Pada menu tips dan trik,Jalantikus.com menyediakan seputar tips dan trik untuk mengatasi masalah,yang berhubungan dengan Tech,Gadget,dan untuk pengguna Smartphone.

4. Gokil


Disini menyediakan kumpulan artikel artikel gokil yang bikin kamu ngakak, hal hal yang aneh,unik dan menarik,pasti nya akan buat kamu penasaran dengan artikel yang disajikan.

5. Gadget


Udah tidak asing lagi,kalo Jalantikus.com suka memberikan informasi informasi seputar gadget. dari Gadget review,Berita,sampai Tes produk,juga dibahas disini. oiya harga gadget terbaru juga ada loh,sampai spesifikasi nya dibahas lengkap oleh Jalantikus.com. jadi sebelum beli smartphone cek dulu harga dan spesifikasi nya di Jalantikus.com ya? biar gak nyesel hehe

6.Tech news


Di menu terakhir ini,Jalantikus memberikan seputar berita terkini tentang teknologi. biar kamu gak kudet kudet banget.

Jalantikus.com juga memberikan peluang buat kamu yang hobi nulis,dengan cara join dan jadilah kontributor Jalantikus.com!

Jadi kontributor di Jalantikus.com



Biar bakat nulis kamu gak sia sia,hehehehe.
Ane mau join ni gan,cara nya gimana sih? ribet gak?
Gak ribet kok,cukup ikuti step dibawah ini



Pada halaman awal Jalantikus.com,klik icon avatar,lalu klik Daftar.


Pasti nya dong,isi kan data dengan benar,biar tim Jalantikus.com yakin,buat menerima kamu jadi kontributor nya.



Kalo udah isi data dengan benar,jangan lupa cek email kamu untuk konfirmasi,ke tahap selanjut nya.



Selesai,selamat kamu sudah menjadi bagian dari kontributor Jalantikus.com,sekarang tinggal ikuti persyaratan nya,selamat bergabung!

Gampangkan? sekarang kamu bisa nulis artikel yang kamu mau,tapi ada ketentuan dan persyaratan nya juga loh,gak boleh asal nulis,apa lagi copas :p
di Jalantikus.com udah ada tips nya cara menulis artikel supaya diterima oleh tim Jalantikus.com. klik link berikut ini Tips Menulis Artikel Di Jalantikus.

Adapun pengalaman saya ketika berkunjung di Jalantikus.com

Pengalaman mengunjungi Jalantikus.com



Awal saya kenal Jalantikus.com,ketika saya sedang mencari sebuah software,yang saya lupa software apa yang saya cari dulu,sudah lumayan juga,sekitar tahun 2014,lalu saya searching di google "Download software bla bla bla bla gratis" kemudian ketemu,saya klik,rupanya adalah website Bagas31 terus saya baca baca. tiba tiba mata saya tertuju pada satu buah widget di website nya bagas31. isi nya adalah sebuah link yang menuju ke Jalantikus.com*kalo gak salah dulu bagas31 partneran dengan Jalantikus.com (kalo salah mohon di kritik ya)

Saya pikir "apaan nih? jalan tikus" karena saya penasaran dengan nama website nya saya klik,dan ya,saya liat tampilan nya,menu nya,konten nya,lengkap banget.ada software juga,aplikasi,games android,semua nya lengkap,mungkin tahun 2014 dulu tampilan website Jalantikus gak secanggih sekarang,dan belum bisa join untuk jadi kontributor di website nya. tapi ok lah,pada pandangan pertama,buat saya jatuh hati,dengan fitur website nya Jalantikus.com.

Jujur,awal saya mengunjungi Jalantikus.com,website nya gak bikin saya pusing,gak banyak iklan,User friendly banget,apa yang kita mau,mudah untuk dijangkau.

Akhir nya saya sudah kenal dengan website nya Jalantikus.com, dan gak lupa kalo nyari software,atau lagi bosen mau baca artikel,selalu saya lari nya ke Jalantikus.com hehe.

Jalantikus.com OK banget deh,buat kamu yang kepo sama dunia teknologi,gadget dan buat nyari nyari software,game terpopuler. cuma di Jalantikus.com tempat nya!

Perbandingan,dengan situs lain?


Pertama

Dihalaman awal Jalantikus.com kamu bisa liat widget dengan efek slide,yang berjudul "Naik daun" di widget ini kamu bisa liat,artikel artikel yang lagi naik daun di Jalantikus.com yang wajib kamu baca.

Kedua

Pada widget yang berjudul "Banyak Dibaca" yang berisi konten konten berita tentang teknologi,dari sumber sumber tertentu,supaya kamu tau artikel mana yang lagi booming. sumber sumber nya pun terpercaya,seperti Liputan6,Suara.com. bikin kamu gak ragu buat baca baca artikel di Jalantikus.com.

Ketiga


Bingung mau cari apa? tenang aja fitur search juga tersedia di Jalantikus.com,yang selalu ngikutin kemana pun kamu masuk.

Dan masih banyak lagi,beberapa widget di Jalantikus.com yang keren keren,yang memudahkan kamu ketika mengunjungi Jalantikus.com.

Kenapa harus memilih Jalantikus.com?



1. Tampilan website Modern dan User Friendly
Yaiya dong,bukan Jalantikus.com nama nya kalo tampilan nya gak Modern dan User Friendly. bikin betah terus deh kalo udah mengunjungi Jalantikus.com.

2. Selalu Update
Pastinya,Jalantikus.com selalu memberikan informasi yang update,dan gak akan bikin kamu kudet.

3. Tidak banyak iklan
Iya dong,di Jalantikus.com gak banyak iklan iklan berserakan yang mengganggu pengunjung. jadi bikin kita nyaman banget.

4. Tidak bervirus
Ini juga termasuk kenapa kamu harus milih Jalantikus.com. ya karena file file yang Jalantikus.com berikan tidak bervirus,yang bisa merusak PC atau Smartphone kamu.

5. Bisa jadi kontributor
Buat kamu yang hobi nulis nih,bisa kok join jadi kontributor nya Jalantikus.com. tenang aja bakat kamu gak sia sia kok,Jalantikus.com gak segan segan buat bayar kamu untuk menjadi kontributor nya.

6. Banyak kategori pilihan
Udah pasti dong,di Jalantikus.com banyak kategori pilihan yang bisa kamu pilih,bikin kamu gak bosan deh dengan kategori kategori yang banyak banget

Keunggulan Jalan tikus



1. Tempat download software dan aplikasi terbaik di indonesia
JalanTikus merupakan situs download aplikasi dan software terbaik di indoneisa. Kenapa demikian? karena dari segitu banyaknya situs ataupun blog di indonesia yang menyediakan link donwload, tidak semuanya itu legal. Selain itu, Link yang diberikan oleh JalanTikus.com itu tidak ribet tidak seperti situs lainnya yang banyak memasang iklan yang nyebelin.

2. Tempat terbaik untuk mencari informasi seputar komputer dan gadget
Tidak seperti situs lain,di jalantikus.com kamu bisa mencari artikel seputar komputer dan gadget yang sangat menarik. dan banyak kategori nya juga lo

3. Bisa menjadi kontributor
biasa nya di situs situs lain,penulis nya cuma yang punya situs itu sendiri,nah kalo di jalantikus.com kamu bisa menjadi kontibutor nya langsung,ya,kamu bisa join dan menjadi penulis di jalantikus.com untuk menyakurkan hobi kamu

4. Tempat mengulas gadget paling lengkap
biar gak salah pilih gadget,ada baik nya kamu mengunjungi jalantikus.com dulu deh,karena disini ada artikel yang dapat membantu kamu untuk memilih gadget

5. Tempatnya segudangnya event menarik sampai jutaan rupiah
Jalantikus.com udah gak diragukan lagi kalau masalah event,banyak banget udah event yang jalantikus.com adain seperti lomba desain,menulis artikel tips , menulis artikel gokil, dan masih banyak lagi. hadiah nya pun tidak main main dari 5 - 10 juta rupiah.
dan masih banyak lagi keunggulan jalantikus.com :D




Kritik dan saran untuk Jalantikus.com


untuk kritik dan saran di Jalantikus.com sih,gak ada ya? menurut saya, karena Jalantikus.com sendiri performa nya sudah maksimal banget. saya sendiri pun bingung mau memberikan saran apa untuk Jalantikus.com. mungkin cuma sedikit ya kritik dan saran saya

Kritik dan saran saya sih,untuk tim Jalantikus.com artikel artikel yang masuk tahap review,harus lebih di perketat lagi,karena ada di facebook saya liat ada beberapa artikel yang kurang pantas untuk masuk ke Jalantikus.com. karena saya sendiri mengenal Jalantikus.com dengan artikel yang gak pasaran,dan bikin saya betah dengan artikel yang di sajikan,jadi saran saya jangan sampai masuk artikel artikel yang pasaran/sudah banyak di bahas di blog/website lain lagi di Jalantikus.com

itu aja sih saran saya,
selebih nya Jalantikus.com udah OK banget! bikin kamu betah dan nyaman,kalo kamu mengunjungi Jalantikus.com,artikel artikel dan software software nya dijamin gak bikin kamu kecewa deh!

Itu dia sedikit saran dari saya :D
sekian review kali ini,jangan lupa tinggalkan komentar dan share ya!

Satu kata dari saya untuk Jalantikus.com


disclaimer: semua gambar milik zynation sendiri,dilarang copas tanpa seizin admin. terimakasih

Artikel RACT Design Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top