Cara Mengatasi Gambar Thumbnail Yang Blur Di Blog


Kemarin,saya sempat kaget,kenapa tiba tiba gambar thumbnail blog saya jadi blur semua? padahal saya lagi tidak mengotak ngatik template di hari itu,terus kenapa bisa jadi blur? apakah ada file js yang tidak terbaca? setelah saya cek,ternyata tidak ada,file js di template ini tidak ada yang error,saya pun jadi binggung,kenapa ya? ah,mungkin blogger nya lagi error,jadi saya abaikan saja

dan hari ini,saya iseng baca baca di forum forum blogger,ternyata ada yang senasip dengan saya,dia juga mengalama hal yang sama,yaitu gambar thumbnail nya menjadi blur,ternyata bukan saya saja yang mengalami nya,syukur deh,emang dari sana nya lagi error

setelah saya googling,ternyata benar,beberapa forum luar,juga mengatakan kalo blogger lagi mengalami perbaikan,makanya semua gambar thumbnail di blogger jadi blur

setelah saya baca baca,ternyata kita bisa mengatasi nya,begini cara nya

Cara mengatasi gambar thumbnail blur di blog



1. Login ke blogger > template > edit HTML > cari kode yang dibawah ini

s72-c

2. Ganti semua kode yang di atas,dengan kode yang dibawah ini

s72-c-k-no

Simpan template,gambar thumbnail yang blur tadi,jadi seperti semula

Update

blogger udah memberbaiki gambar thumbnail nya,buat kalian yang udah masukin kode yang di atas
rubah kembali dari s72-c-k-no ke s72-c

sekian postingan kali ini

Artikel RACT Design Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top